download game yg paing seru dan menaruk bersama tema petualangan

download game yg paing seru dan menaruk bersama tema petualangan
Zombie Call: Dead Shooter

Zombie Call: Dead Shooter

Zombie Call: Dead Shooter ialah game android zombie offline setelah itu yang dikembangkan oleh ThunderBull Entertaiment yang mempunyai alur cerita menarik kental akan zombie dan tembak-tembakan yg dijamin anda tak dapat jenuh bagi memainkannya.

Game zombie ini akan menggandeng anda pada bermain game FPS bersama pengalaman terbaik yg bakal kamu rasakan cuma di Zombie Call: Dead Shooter. anda dapat berada di ruang yang bawah tangan tambah dingin selanjutnya anda bakal berhadapan dgn tentara-tentara zombie yang berdatangan bermula segala arah yg ingin menyantap anda.

Pilihlah dan gunakanlah senjata terbaik kamu terhadap menghancurkan zombie yg ingin memamah anda dengan gameplay yang sahih dijamin anda akan ketagihan kepada memainkannya lagi menerus.

tidak pass gameplay pun grafis yang teramat pasti bagi daya tarik game ini akan sedangkan kamu bakal disuguhkan bersama beraneka ragam balasan menghela awal setiap misi yg anda selesainkan. tak lalai anda masih dapat disuguhkan dgn bermacam macam senjata merengkuh yang dapat anda gunakan buat memberantas sebagian zombie tersebut.

10. Last Hope - Zombie Sniper 3D

Last Hope - Zombie Sniper 3D

Inilah game android zombie terakhir yg mesti kamu mainkan sekarang semula dan game terselip adalah Last Hope-Zombie Sniper 3D salah tunggal game zombie offline terseru yang di kembangkan oleh JE Software AB.

Di game ini anda bakal diajak bagi memberantas mayat-mayat pandangan hidup atau zombie yang berkeliaran di desa-desa kecil yg terinveksi oleh virus yg terletak di padang beton terhadap membinasakan separo zombie tertera kamu dapat di bekali bersama senjata sniper bersama bermacam kategori dan permulaan tiap-tiap senjata yg anda punyai sanggup anda upgrade.

Last Hope-Zombie Sniper 3D bakal mengajarkan anda buat menyasar bersama halal biar dapat mematikan target hanya bersama wahid kali tembakan saja. Game ini benar benar gampang bagi dipelajari bakal padahal susah kepada di kuasai jikalau anda tidak terbiasa menggunakan senjata sniper jangan sampai coba-coba kepada memajang game ini.

Teruslah tingkatkan prestasi anda pada papan leaderboard kepada jadi letak paling paling atas setiap anda mengawali guna mengadakan misi, anda dapat menerima beragam jenis zombie yg berlainan dan menakutkan.

adalah game offline yg sudah di download lebih asal 5 juta costumer ini sanggup kamu miliki secara gratis alias cuma-cuma bersama rahasia mengunduhnya cuma di Google Play Store.




Yap, di atas adalah list game android zombie offline preferensi paling baik yg bisa anda mainkan terhadap isi kala lenggang anda bila juga jenuh Kalian bisa memastikan game di atas yang akan kalian mengunggut buat dimainkan. bila telah kalian dapat miliki salah wahid game di atas secara gratis alias gratis cuma di Google Play Store. Selamat bermalas-malasan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment