aplikasi bagi bisnis kepada android dan iphone


aplikasi bagi bisnis kepada android dan iphone
4. Degoo
Degoo yaitu penyelesaian daya simpan awan (cloud) cuma-cuma Ini yaitu trick yg aman untuk jalankan backup data di cloud. Aplikasi ini terus ada version desktop nya tunggal kamu bisa bersama enteng menyelamatkan file permulaan memori penting kamu ke cloud memanfaatkan Degoo. pengguna Degoo bakal memperoleh hingga 100GB lokasi dengan cara free di cloud secara aman.

unduh pada Android | computer Desktop

5. Microsoft Office
Microsoft baru saja menyerahkan Office suit pada Android. Aplikasi ini butuh Android versi 4.4 keatas guna bisa menjalankannya. Microsoft Office sediakan daya simpan awan (cloud) dgn OneDrive bagi dokumen, spreadsheet, presentasi dan banyak tengah pengguna kian bisa memperbaiki dan menciptakan dokumen word, spreadsheet memakai smartphone.

download bagi Android | iOS

6. Evernote
Salah satu aplikasi pencatatan yang teramat ternama di kalangan pebisnis Evernote sudah kredibel mampu tutup mulutdiam dalam posting pemeriksaan / notes, berbagai konsep dan menghimpun atikel yang ditemukan terhadap waktu browsing. Evernote dapat diakses melalui smatphone maupun desktop.

unduh kepada Android | iOS | PC

7. BBM
Orang Indonesia sebahagian besar masih lebih suka melaksanakan jual beli online memakai BBM, menjadi tentu saja aplikasi ini masuk dalam salah satu aplikasi utama pada usaha Anda.

unduh guna Android | iOS

8. Mobile Banking
Aplikasi mobile banking tentu saja perlu kepada dimiliki oleh businessman, tersedia bermacam macam aplikasi mobile banking, semua terserah nama banknya, kamu sanggup mencarinya di Play Store atau Apple Store, cocok bersama bank yang kamu gunakan.

9. facebook laman Manager
hampir setiap merk saat ini ini mempunyai akun legal di bersahabat media termasuk juga di Fb menjadi bagi mengelola laman yg mewakili bisnis anda perlu untuk menginstall Fb page Manger ini.

download pada Android | iOS

10. Kaskus
Orang Indonesia pun banyak yg memakai kaskus juga sebagai area menjual beli yg mereka sukai, menjadi jangan sampai lewatkan untuk menginstal aplikasi kaskus jika anda pun termasuk juga pembisnis di kaskus.

download buat Android | iOS

11. JNE Mobile
Salah satu jasa pengiriman barang ternama yang tidak jarang digunakan oleh seluruh pebisnis online merupakan JNE, jadi perlu untuk pebisnis bagi menginstal aplikasi JNE Mobile ini di gadget yang dimiliki.

unduh untuk Android

12. ColorNotes
ColorNotes ialah aplikasi yang digunakan kepada menciptakan pemandangan tentu entrepreneur perlu buat membentangkan segala benda agar tak lupa.

download bagi Android | iOS telekomers

13. Trello
Trello ialah aplikasi terhadap mengorganisasi pekerjaan anda Aplikasi ini mengizinkan seseorang untuk menciptakan daftar pekerjaan yang harus dilakuan dan tergarap Aplikasi keren ini pun mampu diperlukan oleh lebih semenjak satu orang (tim) biar memiliki satu papan paham yg sama. tidak hanya itu mereka masih mampu berkomentar, berikan label melampirkan file, gambar dan lainnya.

unduh bagi Android | iOS

14. Basecamp 3
Basecamp adalah aplikasi yang bisa digunakan oleh seluruhnya konstituen proyek terhadap bekerja bersama-sama dimanapun mereka beruang Platform ini bisa dimanfaatkan pada pembicaraan dan pengambilan ketentuan menggunakan Basecamp sanggup membuat daftar dokumen terus dapat dibagi kesesama.



Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment