5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik


5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik
Aplikasi tema Android, atau alami disebut launcher, yaitu aplikasi yg kita pakai untuk ganti tampilan ponsel sesuai kemauan kita. Berikut ini beta mencoba menyatukan yg terbaik.

ganti penampilan home screen memang lah ialah salah satu feature unik Android. bila anda pakai mobile phone Android, anda tak perlu waswas bosan dgn penampilan yang itu-itu saja. cukup install aplikasi launcher dan kamu dapat mengubahnya sesuai batas hatimu.
Nova Launcher

aplikasi tema android nova launcher

Nova Launcher ialah aplikasi tema Android yang sudah hadir lumayan lama. tidak sedikit yg menganggapnya sebagai aplikasi launcher terbaik tak takjub Nova launcher menawari fleksibilitas yang luar biasa.

anda sanggup melakukan pengaturan mulai sejak mulai sejak penampilan home screen, dukungan icon pack, menghadirkan dock, hingga import layout. anda masih bisa membuat backup pengaturanmu dan memuatnya juga disaat miliki mobile phone baru. terkecuali itu Nova Launcher serta telaten menerima update.

Nova Launcher sanggup difungsikan dengan cara free Namun bila anda ingin fitur lebih seperti menciptakan gestur, menyesatkan aplikasi, efek scroll penambahan swipe icon, dll kamu mampu berbelanja aplikasi Nova Launcher Prime.

Evie Launcher

aplikasi tema android evie launcher

Evie Launcher ternama yang merupakan aplikasi tema Android yang rampung ringan, dan serentak Sejak pertama dirilis, aplikasi ini bersama serta-merta mengantongi hati pembeli Android.

bersama Evie Launcher, kamu dapat melakukan tampilan home screen, pilih app drawer dalam bentuk grid atau daftar menerima dukungan live wallpaper, redesign folder dan widget, backup dan restore, dll.

Evie Launcher sanggup didownload dan dipasang dengan cara cuma-cuma tidak dengan in-app purchase.

Action Launcher

action launcher android

Action Launcher semula ialah salah satu aplikasi launcher pujaan customer Android. Aplikasi ini senantiasa berikhtiar update bersama fitur Android version teranyar dan menyambung keunikannya sendiri.

Beberapa feature merampas berasal Action Launcher adalah Quicktheme yg menyurihkan warna UI memperturutkan warna wallpaper, Shutter yang memperlihatkan widget di ikon ketika di-swipe, Cover yang ialah seleksi pemakaian folder, dll. Luncher ini pula sanggup mengimpor layout alamat aplikasi tema lain, seperti Nova, Google Now, dll.

Action Launcher bisa didapat dan digunakan secara cuma-cuma dgn penawaran pembelian dalam aplikasi.

DOWNLOAD

BACA: rahasia memanfaatkan SD card juga sebagai Memori Internal di Android

Arrow Launcher

arrow launcher android

Arrow Launcher yaitu salah satu aplikasi launcher jarang tidak hanya lantaran produk tim mulai sejak Microsoft, Arrow menyerahkan penampakan langsung ke orang yang sering dihubungi, aplikasi yg tidak jarang dimanfaatkan dokumen, reminder, dll. kalau kamu costumer Windows dan gemar bersama wallpaper Bing, anda tambah dapat mendapatkan wallpaper surat kabar Bing di aplikasi ini.

Arrow Launcher termasuk juga aplikasi yang populer dan mewarisi rating baik di Play Store. anda dapat mengunduh dan menggunakannya dgn gratis.

DOWNLOAD



Apex Launcher

apex launcher android

Apex Launcher tengah yakni aplikasi launcher Android yang terkenal dan mewarisi rating baik. tidak cuma menawari perubahan penampilan aplikasi ini berulang mewariskan seleksi kemustajaban lain.

secara umum, anda sanggup mengoreksi tampilan home screen Android, mempunyai home screen hingga 9 buah, menghasilkan dock dapat di scroll dan sampai 5 halaman, animasi alterasi penataan susunan folder, dll. Apex Launcher lagi menawari pengaturan gestur seperti swipe ke atas-bawah, pinch in-out (cubit), long press (tekan lama), dll.

Apex Launcher dapat anda pakai dengan cara cuma-cuma buat feature lebih, kamu mampu mendapatkannya lewat pembelian dalam aplikasi.

DOWNLOAD

Itulah beberapa aplikasi launcher Android yg abdi anggap paling baik mari coba dan bandingkan mana yg tepat selera kamu setelah itu, maksimalkan pengaturannya hingga kamu benar-benar nyaman.

Tentu saja, kalau kamu lebih menyukai penampakan asli Google, anda sanggup memakai Google Now Launcher atau Google Pixel Launcher. Namun pengaturannya tidak sebebas aplikasi tema Android di atas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment