download aplikasi tembak tembakan paling populer di indonesia

download aplikasi tembak tembakan paling populer di indonesia

Jungle Counter Strike Commando
jungle-counter-strike-commando

dalam game tembak menembak Jungle Counter Strike Commando ini anda dapat di jatuhkan dalam suatu misi perang yg amat sangat seru. Kawanan militer kamu semula akan di turunkan kepada menolong kamu pada menjalankan misi pada game Jungle Counter Strike Commando ini.

Setidaknya akan ada 30 misi pada game tembak-tembakan buat android yang wahid ini. Game ini di bungkusan pada grafis yg lebih realistis dan masih memiliki tidak sedikit sekali bentuk senjata yg bisa kamu memilih Dan pasti saja game Jungle Counter Strike Commando ini akan amat sangat optimal seandainya kamu mainkan dengan memanfaatkan tablet.

Sniper Shooter: Counter Strike
sniper-shooter-counter-strike

Game Sniper Shooter: Counter Strike ini merupakan sebuah game yang memungkinkan anda jadi seseorang penembak jitu yang mana anda tengah mampu masuk dekat suatu skuad sniper yg di tugaskan dekat negara timur tambah tandingan anda pada game Sniper Shooter: Counter Strike ini yaitu teroris.

banyak sekali senjata yang mampu anda pakai dalam game Sniper Shooter: Counter Strike ini. terselip dua mode dekat game ini, yakni Survival Mode dan Story Mode. terselip 8 tempat perang dan serta setidaknya ada 10 tipe senjata yg sanggup anda gunakan pasti saja game Sniper Shooter: Counter Strike ini sudah di kemasan dekat gameplay dan grafis yg memukau.

Tempur Counter Strike Gratis
tempur-counter-strike-gratis




Game android tembak-tembakan yg berikutnya yaitu suatu game bergenre FPS paling baik yg patut buat anda mainkan. dalam game ini misi kamu merupakan memelihara penjagaan mulai sejak serangan saingan yang tentu saja memerlukan kemauan yg keras dan taktik yang amat sangat jitu.

Game FPS Sniper Shooter: Counter Strike ini di buat dengan grafis yang amat sangat luar biasa dan ukurannya semula sangat mungil merupakan sekitar 14 MB. tentu saja ukuran bagi grafis yg keren tergolong takaran yang teramat mungil enggak Gameplay yg merenggut akan membuat kamu tahan main tatkala berjam-jam dgn game tembak-tembakan ini.

Death Shooter 3D
death-shooter-3d

Game android tembak membunuh yg berikutnya ialah game Death Shooter 3D yg tentu saja bermula namanya kita telah tahu kemungkinan game ini di kemasan dalam grafis yang seperti apa. Game Death Shooter 3D ini adalah sebuah game dgn mode gabungan yaitu perang zombie dan counter strike.

anda dapat mengupgrade senjata dan peluru yang anda pakai kepada menembaki musuh pastinya bersama mengupgrade senjata dan peluru dapat menghasilkan anda lebih mudah untuk menggilas musuh pasti saja segala daya cara harus kamu lakukan buat memelihara anda mulai sejak serangan saingan salah satunya dengan berjongkok agar potensi di serang saingan lebih sedikit.

Shooter Sniper CS
shooter-sniper-cs

Game android tembak tembakan yg berikutnya ialah suatu game yg mana menghasilkan kamu menjadi satu orang sniper yang selesai menembaki udu anda bersama keakuratan tembakan yang kamu punya Game yang berjudul Shooter Sniper cs ini ini mempunyai kontroller yang amat enteng yaitu dengan tap sana dan tab sini.
Game yg oleh pengembangnya di namakan Counter Desert Strike ini adalah sebuah game dgn genre atau tema tembak-tembakan yg amat sangat seru untuk hape android. menjadi terhadap kamu sekitar kastemer android yang ingin memainkan game tembak membunuh anda pantas kepada coba game Counter Desert Strike ini.



pada game ini anda akan berperan sebagai pasukan angkatan darat awal Amerika Serikat dan kerja kamu adalah menjadi seorang penembak jitu yang elit. Bersetting di satu buah gurun, anda akan bertindak untuk melalap udu kamu dengan senjata yang kamu pakai Game Counter Desert Strike ini sudah di bungkusan dekat grafis 3D yg tentu saja bakal menghasilkan anda kerasan guna memainkannya.

Game Android Ikan cuma-cuma Terbaik
Game Android Offline tidak dengan Internet
Game Android taktik Perang Terbaik
Game Android Volly (Bola Voli) paling baik

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment