petunjuk membuat WiFi Hotspot di Windows 8

petunjuk membuat WiFi Hotspot di Windows 8
WiFi HostAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelum menambahkan dengan cara apa trik membuat WiFi Hotspot, sebaiknya menyimak FAQ berikut:

1. mengapa di Windows 8?

karena guna Windows diawal mulanya (Windows 7) , menciptakan virtual Router benar benar enteng dan dgn aplikasi ternama seperti Connectify seluruhnya mampu berlangsung dgn lancar pada biasanya Namun berbeda di Windows 8, tidak jarang kali aku telah mencobanya senantiasa saja failed kerena aku baru mengetahui bahwa penataan buat menghasilkan jaringan ad hoc melalui Network and sharing Center tak sedia di Windows 8


2. Apa yang berjalan disaat install Connectify di Windows 8?

Aplikasi Connectify benar-benar sudah support kepada Windows 8 sekalipun faktanya hanya sekian persen saja user yg di terima membuat aplikasi ini guna Windows 8 mereka. Apa yang terjadi waktu mereka menginstall Connectify terhadap Windows 8 termasuk juga Windows 8.1/8.1 up to date yg berlangsung yakni BlueScreen. dulu bagaimanakah solusinya bila berlangsung seperti ini? bila Bluescreen terjadi dikala kita telah dapat login dan menyamar ke Mode Desktop, segeralah Uninstall Connectify, bila Bluescreen berlangsung buat kala usaha Booting, solusinya ialah usahakan bisa masuk ke advanced menu setelah itu pilih safe mode, dikala sudah masuk safe mode sehingga cepat uninstall Connectify.

bagaimana kiat menghasilkan WiFi Hotspot di Windows 8?

pada hotspot WiFi di Windows 8

Buka Command Prompt juga sebagai admin atau Keyboard Shortcut di Windows 8 dapat diakses bersama tekan tombol Win + X dan memilih Command Prompt (Admin).

Capture1

CMD dapat terkuak Ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NAMA-HOTSPOT key=PASSWORD
Keterangan:

SSID = pamor Hotspot yg kamu inginkan, mampu dirubah sesuka hati

KEY = password atau Security Key bersumber Hotspot yang dapat dibuat

Capture2

ssid

kemudian ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan start hostednetwork
Hotspot sudah berlangsung waktu ini kamu sanggup penghujung close lubang angin CMD









Capture3

menyangkut Wireless Hosted Network, anda sanggup melihat paparan lebih lanjut di MSDN.

Aktifkan Internet Connection share di Windows 8

seterusnya buka Control Panel > Network and Internet > Network and sharing Center. kepada system pembelahan Windows 7, terdapat opsi Manage wireless networks link malahan bagi Windows 8 tidak ada pilihan seperti itu.


Klik bagi Change adapter settings. anda akan menyaksikan seluruhnya Network Connections.

Capture3.1

kamu mampu menonton yang baru dibuat tadi (Local ruang Connection *40 , pamor SSID Network saya yakni TFK-Hotspot) disini, atau dapat saja nanti Local tempat Connection ** maupun angka lainnya.

lihat disini, kini saatnya berbagi koneksi internet. lihat apakah anda serta memanfaatkan koneksi modem atau LAN atau apapun terhadap di bantu koneksi internetnya mealui Hotspot WiFi.

Klik kanan guna koneksi yang pula anda pakai pada perkara saya disini memanfaatkan koneksi modem HUAWEI) kepada terhubung ke Internet dan memilih Properties.

Capture4

Capture5

Klik kepada tab berbagi di boks Properties HUAWEI,

– Ceklist Izinkan kastemer jaringan lain bagi terhubung lewat koneksi internet komputer (Allow other network users to connect…)

– seterusnya Home networking connection: pilih Local ajang Connection *40 yg sudah dibuat tadi)

– Ceklist tambah Izinkan customer jaringan lain guna mengontrol atau melumpuhkan koneksin Internet Sharingnya (Allow other network users to control…) dan klik OK.

rapi !!

anda sanggup berbagi koneksi internet dan menciptakan hotspot Wi-Fi bermula netbook Windows 8 anda untuk digunakan dengan kawan dikelas, rekan sekantor atau bangsa kamu
http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment